Friday 7 November 2014

Nanda

mebel jepara berkualitas internasional pt jaya indah furniture

Mebel yang memproduksi kayu jati dengan cara yang cukup unik dengan kombinasi yang elegan dan sangat menawan, dengan kualitas yang sangat tinggi ini mampu menyabet penghargaan di vestival / pameran furniture di jerman. PT JAYA INDAH FURNITURE adalah sebuah perusahaan yang sangat besar, termasuk salahsatu yang terbesar di jepara.

bukan hanya itu saja, perusahaan ini memproduksi furniture dengan design modern dan unik.kombinasi kombinasi yang sangat menarik ditawarkan oleh perusahaan furniture ini untuk pelangganya.

dengan menyasar kalangan atas, harganya sebanding dengan kualitasnya yang sangat wah.dengan dilengkapi peralatan modern yang menjadikan produk furniture di produksi dengan presisi tingkat tinggi dan dilengkapi oleh tenaga profesional yang mampu memproduksi furniture dengan kualitas terbaik.

jika anda mengharapkan produk furniture dengan kualitas terbaik dan design yang tidak pasaran, pt jaya indah furniture adalah tempat yang sangat tepat untuk anda, perusahaan ini benar benar saya sarankan untuk menjadi pilihan bagi anda yang mengutamakan nila prestis bagi keindahan rumah anda.

beralamat di jl.raya jepara kudus km7 ngabul , tahunan-jepara. tepat berada di tepi jalan propinsi menjadikan anda mudah untuk menjangkau perusahaan furniture ini.

perusahaan ini di ulas oleh website cincin emban aki, yang menjual cincin emban akik alpaka alloy grosir  dan juga melayani eceran, dengan kualitas sebanding dengan harga yang diberikan.