Tuesday 4 November 2014

Nanda

pt jaya indah furniture ulasan

PT.JAYA INDAH FURNITURE adalah sebuah perusahaan furniture yang sangat terkemuka di kota jepara ini, dengan produk furniturenya yang uptodate, perusahaan ini mampu menembus pasar internasional.

Dengan mengikuti pameran - pameran internasional, beberapa penghargaan design dari pameran - pameran tersebut pun mampu di bawa pulang ke indonesia, Tidak heran jika produk dari perusahaan yang satu ini menjadi sangat exclusive baik dari segi bahan, design dan harga tentunya.

salahsatu pameran yang terkemuka adalah spoga, yang diadakan di jerman berikut adalah alamat resmi dari spoga yang mencantumkan display, atau posisi dimana pt jaya indah berada di pameran tersebut pt jaya indah furniture.

perusahaan yang terletak di desa ngabul ini mempunyai sejumlah alat pertukangan yang sangat modern, dengan jumlah karyawan yang mencapai 100 lebih, dan didukung dengan ahli di bidang perkayuan yang sudah berpengalaman, bukan hanya itu saja, perusahaan ini juga mempunya support dari tenaga modern untuk bidang bahan - bahan modern, seperti lem, cat, besi dan bahkan ahli kayu modern.

begitu lengkapnya peralatan yang dimiliki oleh perusahaan ini, bukan hanya peralatan saja, namun dari segi bahan juga, perusahaan ini mendatangkan kayu jati langsung dari tpk, yang sudah terjamin kualitas kayunya, dengan umur kayu yang sudah tua dijamin bahwa kayu tersebut adalah bahan yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai bahan dasar pembuat furniture berkualitas.

Temukan kontak dari pt jaya indah furniture di yellow pages http://www.yellowpages.co.id/directory/jaya-indah-furniture-pt

Inovasi yang dikeluarkan oleh perusahaan ini pun sangat unik, terbukti dengan memenangkan juara ke 1 design furniture di jerman, tentusaja hal ini bukanlah merupakan hal yang dapat disepelekan, karena pameran tersebut adalah pameran bertaraf internasional yang di ikuti oleh peserta dari berbagai negara.

bukan hanya itu saja, beberapa data juga sudah masuk di website bertaraf internasional sebagai referensi yang diberikan oleh website website tersebut untuk mensertifikasi perusahaan yang memang benar benar bonafide pt jaya indah furniture