Friday 21 November 2014

Nanda

ragam batu akik pacitan yang menarik

Batu akik pacitan adalah batu yang sudah cukup terkenal dikalangan penggila batu akik, selain warnanya yang menarik, batu ini juga mempunyai corak yang beragam.batu ini bahkan sudah di export hingga keluar negeri.

Batu akik pacitan ini termasuk salah satu batu akik yang mempunyai kualitas baik, seingga banyak diburu oleh kolektor batu akik yang memang menyukai keindahan dari batu akik itu sendiri.Selain karna harganya yang terjangkau modelnya juga tidak kalah tanding dengan model model batu akik dari daerah lain.

Batu akik pacitan ini merupakan salah satu fenomena yang cukup membahana di dunia per batu akik an, warna nya yang beragam memberikan banyak pilihan untuk batu akik ini.selain itu juga jenisnya yang beragam mulai dari batu akik combong, batu akik ati ayam, batu akik fosil dan masi banyak lagi batu akik lainya.
batu akik pacitan
batu akik pacitan


harganya yang cukup menggiurkan jika dibandingkan dengan kualitas coraknya yang beragam sungguh tidak mengecewakan, batu ini cukup dicari oleh para penggila / kolektor batu akik.batu akik pacitan sendiri memang berasal dari pacitan, yang baru baru ini mulai terkenal dengan produksi batu akiknya yang cukup berkualitas.

batu akik dari pacitan ini terlihat indah ketika dipakai atau dipadukan dengan cincin emban akik yang memang kombinasinhya mempunyai banyak pilihan, baik dari warna cerah hingga warna gelap yang sangat manis untuk dipandang mata.

batu akik adalah batu yang memang memiliki daya tarik bagi para penggilanya, setiap coraknya yang memang sedap dipandang mata, membuat pemilik menjadi merasa senang untuk mengenakanya.