Sunday 12 April 2015

Nanda

Review Samsung Galaxy E7 Harga Murah

Review Samsung Galaxy E7 Harga Murah - Samsung Galaxy E5 dan E7 adalah perangkat baru Samsung dual SIM mid-range. Meskipun cukup murah dibandingkan dengan ponsel yang lebih tua Samsung, harga masih di sisi yang lebih tinggi dibandingkan dengan persaingan yang ketat dari vendor Cina di pasar yang semakin kompetitif. Samsung jelas telah mendengarkan umpan balik tentang harga dan pemotongan harga merupakan langkah ke arah yang benar.

Juga, harus dicatat ini adalah harga resmi, sehingga harga aktual di toko-toko akan cenderung menjadi sedikit lebih rendah. Samsung telah menjatuhkan harga untuk Galaxy E5 dan E7 sekitar enam minggu dari peluncuran dua ponsel di India. Samsung menambahkan lagi perangkat mid-range ke lineup dengan Galaxy E7. Dengan unibody plastik, tepi bulat dan metal band, Galaxy E7 tidak menyimpang terlalu jauh dari standar desain Samsung. The lembut, matte kembali memberikan kritik pegangan yang relatif baik di telepon halus lain. Pada 139 gram, relatif ringan dan ukuran 5,9 x 3 x 0,3 inci.

Samsung Galaxy E7 memiliki 5,5 inci, layar 720p Super AMOLED. Seperti yang diharapkan dari sebuah layar AMOLED, para ahli mencatat reproduksi warna yang sempurna, kulit hitam dalam, melihat sudut yang baik dan semangat keseluruhan layar. Sementara kepadatan pixel 267ppi nya tidak dapat dibandingkan dengan ponsel flagship, itu masih cukup tajam untuk kebanyakan pengulas. Mereka juga menambahkan bahwa sentuhan itu sangat halus dan responsif, membuat pengalaman yang menyenangkan secara keseluruhan. Dilengkapi dengan prosesor 1.2GHz quad-core dan RAM 2GB, tidak mengherankan bahwa kritikus melaporkan halus dan lag pengalaman gratis selama tugas pokok dan ketika bermain game high end.

Hal ini juga dilengkapi dengan penyimpanan internal 16GB, yang dapat diperluas berkat penambahan slot microSD, kamera belakang 13MP yang mengambil video 1080p dan 5MP tetap fokus kamera depan. Sayangnya, hanya dilengkapi dengan konektivitas 3G dan juga hilang sensor cahaya sehingga Anda akan perlu untuk menyesuaikan kecerahan layar secara manual. Powering ponsel adalah baterai 2,950mAh yang berlangsung ahli 6 jam penggunaan terus menerus berat. Sementara tidak telepon yang buruk, pengulas memiliki waktu yang sulit merekomendasikan Galaxy E7 karena titik harga. Negara Nasihat Android, "The Samsung Galaxy E7 adalah ponsel yang layak secara keseluruhan ... Tapi ... pengguna memiliki pilihan yang lebih baik." Baca Selengkapnya: Ini Harga Terbaru, Samsung Galaxy E5 dan Samsung Galaxy E7