Friday 20 May 2016

Nanda

Obat Tahan Lama Sampai 1 Jam

Hal ini umum bagi pria untuk memiliki kinerja kecemasan untuk memilih Obat Tahan Lama ketika terlibat dalam aktivitas seksual.

Hal ini dimungkinkan untuk menemukan berbagai obat-obatan yang mengklaim untuk meningkatkan stamina seksual Anda. Meskipun tidak semua dari mereka akan bekerja, beberapa dari mereka dapat menghasilkan beberapa efek positif.

1. Anestesi Krim

jenis krim dan semprotan yang cukup populer dan membantu mengobati ejakulasi dini sampai batas tertentu. Mereka mengandung agen mati rasa seperti prilocaine atau lidokain.

Anda perlu menerapkan semprotan ini dan krim pada penis Anda beberapa menit sebelum Anda terlibat dalam aktivitas seksual.

Agen mati rasa mengurangi sensasi dan memungkinkan Anda untuk mempertahankan ereksi Anda untuk waktu lama. Anda bisa mendapatkan semprotan lidokain tanpa resep, seperti Promescent.
Agen-agen anestesi yang populer dan efektif juga, mereka tidak bebas dari efek samping.

Kekhawatiran terbesar adalah hilangnya sensitivitas bahkan setelah berhubungan seks. Penurunan kenikmatan seksual adalah efek samping lain yang potensial.

Dalam beberapa kasus yang jarang terjadi, pasangan wanita juga mengeluhkan mengalami efek yang sama.

2. Obat Oral

Ketika Anda bertanya tentang lama nama obat seks, banyak akan menyarankan orang-orang yang menunda orgasme.

FDA belum menyetujui obat-obat ini untuk mengobati ejakulasi dini, tetapi obat-obat ini telah menunjukkan efek positif dalam banyak kasus. Daftar ini mencakup berikut:

Source: https://www.vimaxasli.id/vimax-obat-tahan-lama-terbaik/