Tuesday 12 January 2016

Nanda

Xiaomi Redmi 3 Berbalut Logam Harga 1 Jutaan

Xiaomi Redmi 3 hanya menempatkan keluar cepat-pengisian baterai eksternal untuk $ 105 yang kebetulan telah smartphone terpasang. Itu salah satu cara dalam memandang Xiaomi Redmi 3, telepon ridiculously murah dengan besar 4100 mAh baterai yang memperpanjang waktu bicara dari pendahulunya dengan 80%.

untuk strategi biaya rendah, tapi ini mengesankan bahkan oleh standar Xiaomi. Hampir dua kali lipat kapasitas baterai dari Redmi 2, 3 Redmi bukan hanya ponsel dengan baterai besar, baik. Ini juga paket layar HD 5 inci, octa-core Snapdragon 616 SoC, 2 GB RAM dan 16 GB penyimpanan internal didukung dengan ekspansi microSD, semua bertempat di chassis metal penuh.

Redmi 3 dilengkapi dengan dual-SIM (meskipun satu slot ganda sebagai baki kartu SD). Di depan kamera, yang Redmi 3 dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dengan f / 2.0 aperture dan 0,1 detik Tahap Deteksi Auto-Focus (PDAF). Di bagian depan, ada kamera 5 MP selfie dengan f / 2.2 aperture. The Redmi 3 tersedia dalam tiga warna: hitam, perak dan emas.

Redmi 3 tanggal rilis untuk China adalah 12 Januari melalui Tmall dan Mi.com (tidak ada rincian sekitar peluncuran global). The Redmi 3 harga di Cina adalah 699 RMB, setara dengan $ 105. The Redmi 3 mungkin tidak tersedia di luar China dulu, tapi untuk sebuah ponsel full metal dengan baterai yang besar, Anda bisa bertaruh dunia adalah mengambil pemberitahuan.

Seperti 2016 dimulai, Xiaomi terus membuat perangkat anggaran dengan fitur dan material yang Anda biasanya tidak akan berpikir sebagai "anggaran." Perusahaan ini mengumumkan penerbangan murah smartphone terbarunya, Redmi 3, yang terlihat lebih seperti iPhone daripada lainnya Xiaomi ponsel berkat tubuh semua logam dan benjolan baterai yang mengesankan.

Sementara juga sama dengan  Xiaomi Redmi Note 3 memiliki warna-warni dengan bodi logam polos, kemudian Redmi 3 model muncul datang di emas, perak, dan logam abu-abu. Ini bukan kejutan bahwa ponsel terbaru Redmi adalah mendapatkan pengobatan logam sejak Xiaomi ini Redmi Catatan 3 phablet ditingkatkan dengan cara yang sama pada akhir tahun lalu.

Dibandingkan dengan Harga Xiaomi Redmi Note 3, 13-megapixel kamera belakang pada Redmi 3 telah dipindahkan ke sudut kiri atas perangkat, memperkuat nya "iPhone lebih murah" identitas. Selain itu, ponsel memiliki desain yang sama sederhana. Xiaomi menaikkan hampir semua spesifikasi di Redmi 3, dengan rahang-dropper menjadi baterai baru 4100mAh-nya.

Redmi 2 hanya memiliki sel 2200mAh, yang berarti handset baru dilaporkan akan memiliki 80 persen lebih banyak air yang pendahulunya. Ini juga cepat-pengisian, namun Xiaomi belum menyatakan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk Redmi 3 untuk daya sepenuhnya.

Model baru ini juga dilengkapi dengan octa-core Qualcomm Snapdragon 616 prosesor (vs Redmi 2 Snapdragon 410 CPU), layar HD 5 inci, 5MP kamera menghadap ke depan selain 13MP di bagian belakang, 16GB onboard penyimpanan (diupgrade melalui microSD hingga 128GB), dan RAM 2GB. Ini dual-SIM yang mampu juga, tapi salah satu slot kartu SIM ganda sebagai slot kartu microSD, sehingga Anda hanya akan dapat memiliki dua kartu SIM diinstal jika Anda mengorbankan penyimpanan ekstra.

Xiaomi telah memperoleh banyak perhatian baru-baru ini untuk perangkat-biaya rendah, termasuk kebugaran band-saat populer yang tersedia di luar negeri-yang harganya setara dengan $ 16. Sementara Xiaomi tumbuh dan berkembang dari basis pelanggan utama di Cina, itu tidak mencapai tujuan 2014 yang menjual 80 juta perangkat (yang direvisi turun dari 100 juta); itu bukan hanya dijual 61 juta perangkat. Harga Redmi 3 adalah 699 yuan, atau sekitar $ 105, dan tidak jelas apakah ponsel pernah akan tersedia di luar Cina.