Friday 19 September 2014

Via

Blackphone PrivatOS Smartphone Privat Terbaik 2014

Blackphone PrivatOS Smartphone Privat Terbaik 2014 - Silent Circle dan Geeksphone mengumumkan Blackphone awal tahun ini. Tujuan lain adalah untuk membuat komunikasi pribadi, menjaga privasi seorang pengguna smartphone. Sekarang ini Blackphone smartphone anti sadap adalah yang dijual dengan harga Rp 7.500.000,- Silent Circle telah menjelaskan lebih lanjut tentang bagaimana handset ini akan bekerja. Dengan Blackphone, tentu saja privasi pengguna sangat terjamin.

Blackphone PrivatOS akan berjalan pada 2GHz quad-core chip ARM, dengan 1GB RAM dan 16GB penyimpanan internal. Pembeli juga akan disuguhi LCD 720p 4.7-inch dan 802.11n WiFi. Meskipun fokus pada fitur privasi, Blackphone masih di dukung jaringan HSPA +, LTE, dan GPS.

Titik penjualan nyata dari Blackphone adalah perangkat lunak yang berjalan dalam PrivatOS tersebut, dan hal ini didasarkan pada versi open source dari Android 4.4.2 Kitkat. Sebagian besar perangkat Android lainnya memiliki layanan Google menjadi dasar OS, tapi tidak di Blackphone. Perangkat ini dibundel dengan hanya aplikasi Silent Circle dan layanan pihak ketiga yang beberapa fitur fungsinya untuk berbagi file yang aman dan VPN. Itu berarti Anda tidak memiliki akses ke ekosistem Google app, platform awan, atau layanan lokasi.
Baca selengkapnya Blackphone PrivatOS LTE IPS 4.7" 2 GHz quad-core RAM 1GB