Sunday 14 September 2014

Via

Harga Lenovo p780

Harga Lenovo p780 - Lenovo akan mengirimkan smartphone Android 64-bit, Vibe Z2, akhir bulan ini di Cina, menyediakannya bagi daerah lain di bulan Oktober dan di harapkan tersedia juga untuk pasar lenovo indonesia

Lenovo bergabung HTC, yang mengumumkan Desire 510 minggu lalu, dan Apple dalam menawarkan smartphone 64-bit, dengan pembuat handset lainnya diharapkan untuk mengikuti dalam beberapa bulan mendatang. Vibe Z2 dan Vibe X2, yang merupakan bagian dari garis handset andalan Lenovo, harga lenovo diumumkan pekan ini di pameran dagang IFA di Berlin. Vibe Z2 memiliki layar 5,5 inci, berat 155 gram dan 7 milimeter, membuatnya menjadi salah satu handset tertipis perusahaan, kata Keith Liu, direktur pemasaran smartphone di grup bisnis mobile Lenovo. Ia memiliki prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 64-bit. "Sudah siap untuk OS Android 64-bit yang kompatibel saat diluncurkan akhir tahun ini," kata Liu dari Vibe Z2.

Google telah merilis edisi preview Android L, 64-bit OS kompatibel dengan ARMv8 arsitektur prosesor ARM. Manfaat dari 64-bit chip dalam perangkat mobile termasuk video encoding dan decoding lebih cepat, enkripsi data dan dekripsi, dan kompresi dan dekompresi. LTE kompatibel Vibe Z2 akan dibanderol mulai US $ 429. Ini pertama akan kapal di Cina pada akhir September dan daerah lain di bulan Oktober. Lenovo sebelumnya tidak dijual smartphone di Amerika Serikat dan tidak mengatakan apakah Vibe Z2 akan tersedia di negara ini. "Pada titik ini, kita masih menimbang pilihan kita tentang apa smartphone kami akan menjual di pasar AS dan ketika," kata Liu dalam sebuah email.

Fitur The Vibe Z2 yang lain mencakup hingga 32GB penyimpanan, 2GB RAM, kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 8-megapiksel. Smartphone ini memiliki fitur perangkat lunak sehingga diri-shot gambar individu, juga disebut "selfies," berubah lebih baik. Smartphone ini akan mampu mengenali gerakan seperti "V" tanda atau senyum, dan mengaktifkan shutter kamera untuk mengambil foto. Ponsel ini juga akan mengenali berkedip mata dan berpegang pada beberapa detik sebelum mengambil gambar. Pengguna juga akan dapat mengatur waktu kamera untuk menunggu beberapa detik sebelum mengambil selfie a."Kami telah menguasai seni dari selfie dengan kamera depan," kata Liu.

Lenovo juga mengumumkan harga tablet lenovo dan smartphone Vibe X2, yang memiliki layar 5-inci dan 8-core, prosesor 32-bit dari MediaTek. Smartphone ini memiliki berat 20 gram dan 7.27 milimeter. Memiliki kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapiksel. Handset LTE kompatibel dan akan tersedia bulan ini seharga $ 399. Ini pertama akan kapal di Cina dan kemudian di daerah lain di bulan Oktober.

Lenovo adalah pembuat smartphone terbesar keempat di dunia di belakang Samsung, Apple dan Huawei selama kuartal kedua, menurut Strategy Analytics. Perusahaan Cina berada di trek untuk menyelesaikan nya $ 2910000000 akuisisi akuisisi Motorola Mobility akhir tahun ini, yang akan membuat vendor smartphone terbesar ketiga di dunia, kata Liu. Sementara Lenovo tidak bersaing di AS, itu mengambil pangsa pasar di negara-negara berkembang seperti Brasil, Rusia, India dan negara asalnya Cina, di mana pengiriman smartphone yang sedang booming, menurut IDC.

handphone lenovo sebagian besar hadir di China, tetapi ingin memperluas di pasar internasional seperti yang terjadi dengan PC dan lebih baru-baru ini dengan server, kata Jack Gold, analis utama di J. Emas Associates.

"Motorola Mobility memberi mereka sepotong kue. Lenovo ingin menjadi penyedia kelas dunia dari segala sesuatu menghitung, "ujar Gold. Motorola Mobility memiliki saluran distribusi yang kuat dan 64-bit Vibe Z2 memberikan suatu "halo" produk sebanding dengan handset high-end dari Apple dan vendor smartphone besar lainnya.
Baca Selengkapnya Harga Smartphone Lenovo Terbaru 2014