Thursday 11 September 2014

Via

Motorola Moto G Quad-core 1.2 GHz

Motorola Moto G Quad-core 1.2 GHz - Moto G adalah salah satu ponsel favorit kami saat ini. Ini memberikan spesifikasi yang solid dengan harga yang sangat rendah. Hal ini, cukup sederhana, vaue menakjubkan untuk uang.

Muncul dengan layar besar dan kinerja yang kuat, sebenarnya ini adalah jenis pengalaman kita biasanya datang untuk mengharapkan dengan ponsel dua kali harga.

Jadi apa kerugian? Tentunya dengan telepon pada harga ini Anda tidak akan mendapatkan segala sesuatu yang Anda harapkan dari top-of-the-range model dari HTC atau Samsung.

Nah kamera tidak besar. Itu bukan untuk mengatakan itu mengerikan, itu hanya lumayan. Sensor 5 megapiksel tidak akan mendapatkan mendekati detail dari ponsel jauh lebih mahal dan tidak ada gambar stabiliasation optik pintar atau ukuran pixel besar tapi itu pekerjaan yang cukup layak dibandingkan dengan apa pun di kisaran harga ini.

Moto G masih telepon yang fantastis dan nilai masih besar tetapi Anda juga akan perlu membayar ekstra jika Anda ingin dengan 4G atau slot microSD.

Moto G 4G: Apa yang baru?
Sampai awal Mei, hanya ada dua versi dari Moto G tersedia untuk pembelian, 8GB Moto G dan versi 16GB.

Sekarang, Anda dapat membeli edisi tersebut dan edisi 8GB dengan 4G mobile internet. Mengapa tidak versi penyimpanan yang lebih tinggi dengan 4G? Versi 4G memiliki slot kartu memori, ditemukan di bawah penutup baterai. Model sebelumnya tidak memiliki satu.

Jika Anda tidak tertarik pada 4G, Anda harus melakukan tanpa slot kartu memori seperti Motorola tidak memiliki rencana untuk me-refresh versi asli dengan slot kartu tambahan.
Baca selengkapnya: Motorola Moto G Android 4.4 KitKat Quadcore 1.2 GHz RAM 1GB