Wednesday 24 September 2014

Via

Review Laptop Apple Terbaru

Review Laptop Apple Terbaru - Antara MacBook Air dan MacBook Pro laptop apple, Apple telah menghasilkan beberapa komputer yang paling diinginkan dan berpengaruh dari zaman modern. Banyak-ditiru, laptop Apple yang dirancang dengan indah, kuat dan dikemas dengan fitur, tetapi mereka juga datang dengan harga yang lumayan. Membeli Apple senilai membayar ekstra, atau Anda harus menyimpan uang Anda dan mencari di tempat lain?

Harga laptop apple tersedia mulai dari termurah sampai termahal dengan design yang terbaik dari pada merek lain, Apple benar-benar memproduksi beberapa laptop terbaik di sekitar. Layar, keyboard dan touchpad dan bahkan membangun kualitas sangat seragam baik, dan perhatian terhadap detail dalam menyentuh seperti konektor power selalu mengesankan. Laptop Apple menjalankan sistem operasi OSX dan bukan Microsoft Windows, tetapi banyak orang menemukan ini sama kuatnya dan lebih mudah digunakan. Jika Anda mampu Apple kadang-kadang curam harga premium, Anda tidak akan menyesal memilih salah satu dari laptop, meskipun beberapa alternatif baik yang tersedia untuk kurang.

Setiap tahun kami menguji puluhan laptop baru, termasuk laptop terbaru di Apple line-up. Berkat laboratorium yang ketat pengujian kami, kami dapat memberitahu Anda apakah laptop Apple membenarkan tag harga mereka, dan laptop Apple yang bisa tepat untuk Anda. Apple laptop - putusan kami Dalam tabel di bawah, yang mana? anggota dapat melihat vonis ahli kami pada laptop Apple. Apakah Apel layak pujian tersebut, atau laptop yang overhyped? baca selengkapnya
Spesifikasi Harga Laptop Apple Terbaru 2014