Thursday 11 September 2014

Via

Review Smartphone Android Terbaik

Review Smartphone Android Terbaik - Waktunya sekali lagi untuk mengambil tur terbaik Android telepon yang sekarang tersedia di pasar (Agustus 2014). Ada beberapa handset baru, termasuk beberapa untuk semua Anda penggemar Android murni. Membawa ruang terbatas? Jika demikian, Anda mungkin ingin memeriksa Sony Xperia Z1 kompak dengan nya 4,3-inch layar!

Jika saya harus memilih salah satu dari ini, saya akan masih lebih dari mungkin pergi untuk Google Nexus 5 karena itu kuat, fitur lengkap handset makan yang menawarkan yang paling murni mungkin pengalaman Android. Hal ini hanya handset yang akan menjamin bahwa saya melihat Android pembaruan selama masa pakainya.

Namun, saya harus mengakui bahwa beberapa fitur hadir pada Samsung Galaxy S5 membuat pilihan yang tepat bagi orang-orang BYOD. Tidak hanya itu air - dan tahan debu-sesuatu Samsung tidak berbicara banyak tentang- tetapi hal ini juga penuh dengan fitur-fitur keren dan perangkat lunak. Jika Anda ingin geek keluar atas smartphone, ini adalah satu-satunya untuk geek keluar atas.
Baca selengkapnya smartphone android terbaik 2014