Friday 7 November 2014

Nanda

cara melihat perusahaan furniture yang bonafide di jepara

berikut adalah salah satu cara untuk mengetahui apakah sebuah perusahaan furniture adalah sebuah perusahaan yang benar - benar bonafide, dengan cara mengetahui seberapa banyak atau seberapa jumlah container yang telah merka export / kirimkan keluar negeri.

berdasarkan data record hasil pesanan dari customer sebuah perusahaan yang telah masuk kedalam sebuah database yang masuk ke website ini anda bisa mengetahui berapa banyak pesanan yang telah dikirimkan oleh perusahaan tersebut.

misalnya perusahaan pt jaya indah furniture yang telah meng export beberpa container ke luar negeri, bisa di lihat datanya secara online dan dapat dengan mudah di akses oleh siapapun, data dari website http://www.greatexportimport.com/s-pt_jaya_indah_furniture/3928380 ini hanya merekam beberapa transaksi saja.

Karena perlunya hanya sebagai sertifikasi bagi perusahaan perusahaan exportir, mungkin hanya sekitar 10 atau 20 record maksimal yang akan ditampilkan oleh website tersebut, dan saya rasa saya setuju bahwa jumlah tersebut sudah mampu menunjukkan seberapa bonafide kah perusahaan yang telah masuk kedalam datanya.

atau juga bisa di cek ke alamat website lain yang mereview perusahaan furniture yang cukup valid, pt jaya indah furniture. website ini merakam data seberapa banyak atau seberapa jumlah container yang telah dikirimkan keluarnegeri oleh sebuah perusahaan.