Sunday 30 November 2014

Via

Jual Buffet Davinsi Selendang di Batam

Jual Buffet Davinsi Selendang di Batam - Buffet adalah jenis furniture yang sudah terkenal sejaka dulu, yang punya fungsi untuk menaruh perabot rumah tangga, misalnya tv, souvenir dan masih banyak lagi.  Buffet Davinsi Selendang Jepara  ini cocok jika untuk menghiasi ruangan rumah anda, misalnya ruang tamu dan juga di kamar tidur.

Selain mempunyai desain yang cukup elegan, produk buffet furniture jati yang kami jual ini juga mempunyai bentuk atau model dengan ciri khas ukiran bermotif selendang. Buffet ini akan menambah suana rumah anda menjadi lebih nyaman dan menarik, dengan warna cat melamine salak brown yang di kombinasi dengan warna emas.

Sementara untuk dimensi, produk buffet jati yang ini mempunyai ukuran standard seperti yang saat ini banyak berada di pasaran, mulai dari ukuran 1 meter, 1,5 meter, dan juga 2 meter. Jenis buffet ini dibuat dari bahan kayu jati pilihan yang berkualitas dan juga di kerjakan oleh ahli pertukangan kayu di Jepara yang telah berpengalaman selama puluhan tahun. Sehingga dapat menghasilakan produk buffet yang sangat bagus dan tahan lama. 

Semua produk furniture yang  kami jual ini adalah 100% asli menggunakan bahan kayu jati pilihan yang langsung kami buat di Kabupten Jepara, dan furniture jati jepara yang akan anda pesan ini, kita kirim juga langsung dari Jepara. Jika anda berminat dengan berbagai jenis produk furniture jati yang kami jual, silahkan kunjungi: Bufet Davinsi Selendang