Tuesday 9 December 2014

Via

Jual Tempat Tidur Minimalis Ceplok di Manado

Jual Tempat Tidur Minimalis Ceplok di Manado - Bagi anda yang menyukai dipan atau tempat tidur minimalis, bisa mencoba tempat tidur minimalis motif ceplok. Bentukya yang sederhana dengan hanya menampilkan ceplok-ceplok di seluruh bagian sisi dipan menjadikan dipan ini disebut dipan ceplok.

Seperti halnya dipan-dipan lainnya, ukuran yang tersedia pun beragam, mulai dari ukuran 200x180, 200x160, 200x140. Bahan yang digunakan adalah kayu jati kualitas terbaik yang pengerjaannya mengedepankan mutu sehingga kepuasan konsumen menjadi prioritas utama.

Karena bahannya adalah jati super maka tak heran harga yang ditawarkan pun terbilang fantastis. Meski berbentuk minimalis namun harganya tembus jutaan sampai puluhan juta. Tak ayal pembelinya hanya kalangan atas yang memang membeli karena mengedepankan kualitas. Karena itulah Jepara menjadi kiblat dareah lain dalam hal mebel. Kota kecil diujung utara Jawa ini selalu menjadi referensi dalam hal per-mebelan.

Jika tempat tidur minimalis menjadi impian anda dalam mengganti tempat tidur lama, boleh lah anda mengunjungi alamat kami. Barangkali disini anda menemukan apa yang selama ini anda cari. Silahkan kunjungi: Tempat Tidur Minimalis Ceplok