Sunday 14 December 2014

Via

layar corning gorilla glass

layar corning gorilla glass - Sebelum kita ulas lebih jauh sebaiknya kita ketahui dulu pengertian corning gorilla glass adalah merek dagang terdaftar untuk lembaran kaca alkali-aluminosilikat yang diproduksi oleh pabrik kaca Corning asal Amerika Serikat.

Ini tidak mungkin kita akan melihat yang benar-benar tahan layar smartphone dalam waktu dekat, tapi Corning mengatakan itu semakin kita lebih dekat. Saat ini perusahaan tersebut mengumumkan Gorilla Glass 4, revisi terbaru dari kaca penutup tanda tangan. Gorilla Glass telah dianut oleh hampir setiap produsen elektronik besar di industri; Samsung, LG, HTC, Motorola, dan Microsoft semua menggunakannya pada smartphone dan tablet mereka.

Jika Anda membeli perangkat unggulan saat ini, kemungkinan besar layar yang dilindungi oleh Gorilla Glass.

Setiap tahun, Corning mengatakan itu disampaikan kuat, kaca lebih tahan lama dirancang untuk menahan penyalahgunaan kita sering menempatkan gadget kami melalui. Tahun lalu, Gorilla Glass 3 dan "perlawanan kerusakan pribumi" mengangkat lebih baik terhadap ancaman sehari-hari seperti berbagi saku dengan kunci mobil. Tapi seperti orang menemukan setiap hari, Gorilla Glass 3 layar masih bisa istirahat.

Dengan Gorilla Glass 4, Corning sedang mencoba untuk fokus pada ancaman nomor satu: tetes.

"Dirancang untuk bertahan pertemuan mendadak dengan trotoar"

Corning gorilla glass mengatakan para ilmuwan meneliti ratusan perangkat yang rusak dan layar yang hancur selama pengembangan Gorilla Glass 4. Apa yang mereka temukan tidak akan datang sebagai kejutan apapun kepada konsumen: smartphone paling sering istirahat ketika layar mereka melakukan kontak keras dengan permukaan kasar seperti beton. Jika Anda pernah mendengar suara mengerikan aspal pertemuan kaca, Anda mungkin dapat menjamin penelitian mereka.

Telepon sering bertahan lebih rendah jatuh tanpa cedera, namun medan luar adalah cerita yang sama sekali berbeda.

Jadi para ilmuwan Corning melanjutkan untuk menciptakan penurunan tes baru yang digunakan 180-grit amplas untuk mensimulasikan permukaan yang kasar. Mereka menjatuhkan Gorilla Glass 4 dan kacamata kompetitif lain dari ketinggian 1 meter (sekitar 3,3 kaki). Gorilla Glass 4 selamat penurunan dampak tajam "sampai" 80 persen dari waktu dan menunjukkan "sampai" dua kali perbaikan dari Gorilla Glass 3 dan mengeras, kacamata aluminosilikat lainnya.

Sekali lagi, itu tidak sempurna - kita masih berbicara tentang kaca di sini - tapi itu perbaikan yang bisa membuat semua perbedaan ketika phablet berikutnya Tumbang dari tangan Anda.

"Saya tidak akan mengatakan kami telah dihapus itu, tapi kami telah mengambil potongan besar yang nyata dari itu," kata Cliff Hund, presiden Corning Asia Timur, berbicara tentang kemungkinan bahwa jatuh tersebut akan merusak smartphone pricy kami.

Hund mengatakan "tidak ada kerugian" ke Gorilla Glass 4 yang tahan kerusakan diperbaiki dan menekankan memungkinkan untuk kejelasan optik yang sama seperti versi gorilla glass sebelumnya.

Baca selengkapnya: Corning Gorilla Glass 4 Tidak Pecah Saat Terjatuh