Saturday 6 December 2014

Nanda

liontin batu

Liontin batu emban batu yang cukup merarik dengan memanfaat kan kepopuleran filem mahabarata yang cukup populer saat ini, dengan mengambil tema itu model motif liontin batu ini sangat menarik untuk dilihat dan dipandang mata.
Terbuat dari bahan monel yang cukup tahan banting terhadap wabah yang bernama karatan, liontin ini cukup pantas untuk dimiliki dan digunakan sebagai emban batu akik, atau bahkan batu permata.
Liontin ini merupaka produk terbaru dengan design terbaru di tahun 2014 pada hampir akhir 2014 yang akan habis tahun / tutup tahun ini, dan model ini memang memanfaatkan kepopuleran filem mahabarata.
namun bukan berarti tidak memperhatikan kualitas, bisa dilihat sendiri design dari liontin ini sangat menarik bisa digunakan oleh laki - laki dan perempuan.

liontin ini dibuat dari design yang kemudian di aplikasikan oleh pengrajin monel yang sudah berpengalaman, liontin batu permata ini sangat bagus untuk dikenakan oleh siapapun.

cukup mengikuti trend bukan?
liontin ini bisa dimiliki dengan fariasi design yang cukup beragam, yang paling mencolok adalah fariasi design yang menggunakan cat dan tidak menggunakan cat, warna cat dari liontin yang di aplikasikan secara alur, membuat liontin ini menjadi lebih berkarakter.

liontin batu permata ini lebih berkarakter ketika diberi tambahan warna menarik dari cat yang menawan, sehingga menjadi lebih berkarakter ketika dikenakan oleh pemakainya dan dipadu padankan dengan batu akik yang berwarna warni sekali pun.