Tuesday 13 January 2015

Via

Gambar Harga HP Samsung Terbaru 2015

Gambar Harga HP Samsung Terbaru 2015 - Selain meluncurkan smartphone logam-berpakaian Galaxy A3 dan Galaxy A5 di India, Samsung telah meluncurkan dua hp samsung terbaru mid-tier dalam merek baru Galaxy E-series - Galaxy E5 dan E7 Galaxy. Smartphone telah harga Rs. 19.700 dan Rs. Masing-masing 23.000, dan akan mulai dijual 20 Januari.

India Peluncuran menandai pertama kalinya E-series smartphone Galaxy telah diumumkan secara global. Seri, dikatakan ditargetkan pada segmen anak muda, digambarkan sebagai terdiri dari 'kuat dan kompak' smartphone dengan baik melihat dan selfie pengalaman.

Kedua smartphone memiliki apa Samsung memanggil 'Hybrid Dual-SIM', yang memungkinkan slot SIM kedua yang akan digunakan sebagai slot kartu microSD. Android 4.4 KitKat berbasis Samsung Galaxy E5 dilengkapi dengan 5-inch Super Amoled display-, dan ini didukung oleh prosesor 1.2GHz quad-core (chipset yang tidak ditentukan) ditambah dengan 1.5GB RAM. Ini mirip kamera 8 megapixel autofocus belakang dengan LED flash, dan kamera menghadap ke depan 5 megapiksel.

Galaxy E5 memiliki 16GB penyimpanan built-in yang dapat diupgrade melalui kartu microSD (up to 64GB), dan dikenakan 3G (HSPA +), Wi-Fi, Micro-USB 2.0, Bluetooth 4.0, dan pilihan A-GPS / GLONASS konektivitas. Mengukur 141.6x70.2x7.3mm, dan dilengkapi dengan baterai 2400mAh.
Di sisi lain, Samsung Galaxy E7 (lihat di bawah) olahraga 5,5-inch Super Amoled display-, dan juga didukung oleh prosesor quad-core 1.2GHz ditentukan ditambah dengan 2GB RAM.

Ini olahraga 13-megapixel autofocus belakang dengan LED flash, dan kamera menghadap ke depan 5-megapixiel. Galaxy E7 dikenakan 16GB penyimpanan built-in yang dapat diupgrade melalui kartu microSD (up to 64GB), dan menawarkan 3G (HSPA +), Wi-Fi, Micro-USB 2.0, Bluetooth 4.0, dan pilihan A-GPS / GLONASS konektivitas. Mengukur 151.3x77.2x7.3mm, dan dilengkapi dengan baterai 2950mAh.

Kedua smartphone memiliki selfie wide angle, perintah suara selfie, selfie dengan gerakan sawit, dan fitur kecantikan wajah, selain dari mode hemat daya ultra dan modus pribadi. Vodafone juga menawarkan 2GB data 3G per bulan selama 2 bulan dengan smartphone. Setelah merilis Samsung Galaxy S5 kegembiraan terhadap generasi penerus Galaxy S smartphone menyebar seperti api karena Samsung mengisyaratkan bahwa mereka dapat menggunakan layar fleksibel untuk pertama kalinya dalam smartphone.

Namun sejak beberapa bulan banyak hal telah mengungkapkan untuk Galaxy smartphone generasi berikutnya dan pada sisi lain Galaxy S5 dikritik oleh orang-orang karena desain tetapi marilah kita memberitahu Anda bahwa itu adalah salah satu yang terbaik dioptimalkan, efisien dan cepat gadget Samsung pernah diproduksi. Juga, itu tampilan telah memenangkan tag "terbaik display smartphone" karena benar-benar efisien dan lebih baik dalam memberikan. Dan kabar baik bagi Galaxy S6 pengikut adalah bahwa Samsung bekerja keras untuk membawa smartphone flagship yang paling menjanjikan.

Mereka merancang dari awal, sehingga Anda tidak harus terkejut jika Anda menemukan tampilan yang sama sekali baru S6. Ini akan menjadi bukti kaus kaki, smartphone tahan air. Perusahaan bekerja Chip LTE lebih cepat, sehingga Anda dapat mengalami semua fitur 4G. Perangkat mungkin memiliki 5,5 inci dengan 4GB RAM. Menurut laporan, S6 akan memiliki Flash pada kamera sekunder, jadi sekarang Anda akan memiliki telepon selfie sempurna.

Anda dapat mengharapkan Galaxy S6 memiliki speaker depan untuk pengalaman musik yang lebih baik dan kamera depan akan memiliki flash, sehingga Anda dapat mengambil Selfies berkualitas tinggi. Ini akan mampu merekam video 4K dan fitur mengagumkan dan tak terlihat. S6 menjadi hp samsung Android pertama yang memiliki 64-bit Snapdragon 810 yang mendukung 4G LTE Lanjutan Cat 6. Dan 2K UHD display, 4GB RAM, 20MP akan membuat semuanya menarik.

Baca selengkapnya: 3 HP Samsung Terbaru 2015 Galaxy E7 Galaxy E5 dan Galaxy S6