Monday 5 January 2015

Nanda

Terbaru Samsung Galaxy

Tombol hampir tidak berubah dari sebelumnya - tombol power telah bergeser sedikit di sisi kanan, dan sekarang akan jauh lebih mudah jika untuk memukul. Samsung ini juga telah jelas dalam mengambil  beberapa pelajaran dari Galaxy Note 2, yang sudah memiliki tombol power / lock yang benar-benar dalam posisi yang baik.

Tombol volume yang kurang mudah untuk memukul, dan akan bisa lebih rendah turun, tapi perjalanan di kedua tombol yang ini memuaskan, dan Anda akan selalu tahu kapan Anda telah memukul mereka.

Plastik yang dapat digunakan pada tombol home yang telah ditingkatkan juga, kemudia dengan merasa akan lebih solid di bawah ibu jari ketika Anda akan menekan untuk kembali lagi ke layar awal utama.Ada  Dua tombol yang mengapit itu memberikan Anda sebuah akses ke berbagai menu atau akan membawa Anda untuk kembali dari mana anda akan mendatang, dan sementara untuk keduanya mudah  disembunyikan, mereka menyala dengan baik dengan bahkan bersinar saat dipanggil ke dalam tindakan.Hal bergerak cepat di dunia ponsel - sangat cepat. Ini gil  untuk berpikir bahwa dalam waktu kurang dari setahun Galaxy S4 tampak sedikit lama di gigi, tetapi dengan begitu banyak kompetisi itu benar. Dan meskipun Samsung Galaxy S5 juga telah diganti S4 itu masih akan tetap dijual, meskipun itu dengan harga yang akan lebih rendah. Meskipun belum cukup menjadi sukses melarikan diri Samsung berharap akan masih salah satu ponsel andalan terlaris di pasar dan penerus layak untuk perkasa Galaxy S3.

Kompetisi sengit dan konstan, tidak sedikit dari Apple dengan iPhone 5S atau tampan HTC One M8. Produsen lain juga telah memasuki keributan dengan akan  jauh lebih baik dari  ponsel flagship, dan yang paling penting dari ini menjadi Sony Xperia Z2, LG G2 dan nilai-nilai luhur Nexus 5.

Jadi dengan persaingan yang ketat di luar sana dapat Samsung Galaxy S4 masih memegang kepalanya tinggi dan disebut terbaik dari yang terbaik? Dan bagaimana cara mengatasi kerasnya kehidupan sehari-hari?

Kami membahas beberapa yang terbaik dan terburuk aspek hidup dengan Samsung Galaxy S4.

Sementara prosesor quad-core 1.9GHz tidak lagi salah satu yang tercepat di pasaran masih memberikan Galaxy S4 banyak semangat. Tidak peduli apa yang akan Anda lemparkan di S4, itu akan membuang waktu itu dan meminta detik.

Menonton video full HD atau game 3D intensif adalah doddle, dan browsing internet atau multi-tasking mudah. Bergulir melalui menu cepat dan halus, dengan gagap hanya sangat sesekali terjadi ketika ada sesuatu yang memperbarui saat Anda sedang mencoba untuk membuka sebuah aplikasi pada waktu yang sama.

Sayangnya ada satu masalah dengan antarmuka Samsung dan itu adalah bahwa ada jeda sepersekian detik antara menekan ikon, untuk dapat membuat panggilan seperti misalnya, dan itu benar-benar akan memulai proses. Ini bukan kesepakatan-breaker tetapi banyak akan menemukan sedikit clunkier dari ponsel Android atau iPhone saham, Daftar Harga Samsung Galaxy yang tampaknya untuk mendaftarkan tindakan cepat. Selain setelah Anda menggunakannya untuk sementara waktu dan menambahkan sejumlah aplikasi S4 juga memang cenderung akan menderita beberapa inkonsistensi yang seperti kinerja yang gelisah sesekali. Galaxy S4 Android 4.3 roll-out telah meningkatkan beberapa masalah tersebut,