Thursday, 21 May 2015

Nanda

12 Tips Agar Ereksi Lebih Kuat dan Tahan Lama

Sepintas, ereksi tahan lama mungkin terdengar seperti masalah yang baik untuk memiliki. Tapi hati-hati apa yang Anda inginkan. Ketika ereksi berlangsung selama lebih dari empat jam itu berarti orang yang terkena memiliki priapism, kondisi tidak mengambil ringan - semua lelucon samping.

Dalam daftar penolakan untuk iklan disfungsi ereksi, menyebutkan ereksi berlangsung lebih dari empat jam selalu depan dan tengah - dan ketika sulih suara yang memberitahu Anda untuk menghubungi dokter Anda jika ini terjadi pada Anda, itu bukan hanya sedikit sembrono nasihat.

"tahan lama ereksi, yang berlangsung lebih dari empat jam tanpa rangsangan seksual, adalah darurat medis dan bisa menjadi ereksi terakhir yang Anda pernah memiliki jika Anda tidak mendapatkan bantuan segera," kata Michael Feloney, MD, ahli urologi di Nebraska Medical Center di Omaha.

Mengapa itu kami perngatkan? Karena untuk menjadi lelaki perkasa dibutuhkan banyak pengetahuan, Alasan priapism begitu berbahaya adalah karena disebabkan oleh darah terperangkap di dalam penis.

Ketika darah tidak dapat bersirkulasi dan membawa oksigen ke sel-sel yang membentuk struktur penis Anda, sel-sel mulai mati, yang dapat mengakibatkan kerusakan jaringan, jaringan parut, dan dalam kasus yang ekstrim, disfungsi ereksi permanen.

Jenis Priapisme
"Ada dua jenis priapism - aliran tinggi priapism aliran rendah dan priapism," jelas Nelson Bennett, MD, seorang urolog di Klinik Lahey di Burlington, Mass Kedua jenis menyebabkan tahan lama ereksi, tetapi secara signifikan lebih. berbahaya daripada yang lain.

Tinggi aliran priapism disebabkan oleh cedera yang merusak arteri yang memasok darah ke penis, menyebabkan ia harus kelebihan pasokan darah yang kaya oksigen. Jenis priapism adalah langka dan tidak menyakitkan. Meskipun mungkin memerlukan perawatan medis, jenis ereksi tahan lama tidak darurat.

"Low-flow priapism adalah jenis ereksi tahan lama yang memerangkap darah tua di dalam ruang darah penis," jelas Dr Feloney. "Jenis priapism di lebih menyakitkan dan lebih berbahaya."

Ingat bahwa priapism berbahaya adalah menyakitkan, ereksi tahan lama yang tidak lagi berhubungan dengan aktivitas seksual. "Jika Anda memiliki hubungan seksual selama beberapa jam, dan ereksi Anda hilang antara orgasme, yang tidak sama dengan priapism," jelas Dr Bennett.

Perawatan priapism
Pengobatan priapism tergantung pada penyebabnya, dan lamanya waktu pasien telah memiliki ereksi. Tinggi aliran priapism biasanya panggilan untuk direncanakan (tidak darurat) prosedur medis atau bedah untuk memblokir aliran darah yang abnormal ke penis. Aliran rendah priapism membutuhkan perawatan darurat, dan dapat melibatkan:
  1. Kompres es ditempatkan pada penis dan rasa sakit obat
  2. Obat disuntikkan ke dalam penis untuk mengurangi aliran darah
  3. Sebuah jarum dimasukkan ke dalam penis untuk mengalirkan darah tua
Jika pengobatan untuk aliran rendah priapism dicari dalam waktu empat sampai enam jam, prognosis untuk pemulihan penuh sangat baik.

Jangan pernah mengabaikan ereksi tahan lama, dan jangan mencoba untuk mengobati sendiri. "Setelah empat jam, Anda harus berada di kantor dokter atau di ruang gawat darurat," kata Bennett. Baca Juga Tips Jitu Cara Ereksi Tahan Lama dan Keras

Sumber: https://www.vimaxasli.id/cara-ereksi-tahan-lama-dan-keras/

1 komentar:

Write komentar
15 June 2015 at 02:02 delete

Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

Reply
avatar