Monday 28 December 2015

Nanda

Harga HP Samsung Galaxy Tab



Harga HP Samsung Galaxy akan kami perbarui setiap waktu mengikuti perkembangan harga pasar yang terbaru. Samsung mungkin menjadi salah satu konglomerat teknologi terbesar di dunia saat ini, tetapi kegiatan bisnis perusahaan tidak bahkan jauh terkait dengan teknologi ketika didirikan. Dalam menulis-up, kita melihat di perjalanan perusahaan dari awal yang sederhana untuk menjadi pembangkit tenaga listrik teknologi global.

Ikan trader: Samsung - yang berarti tiga bintang di Korea - didirikan kembali pada tahun 1938 oleh Byung-Chull Lee sebagai Samsung Sanghoe. Ini dimulai sebagai sebuah perusahaan yang berbasis di Daegu (Korea) yang diekspor kering ikan lokal, sayuran, dan buah-buahan ke Manchuria dan Beijing.
Lee memulai bisnis dengan 30.000 won, yang setara dengan hari ini $ 25. Perusahaan dengan cepat meluas, memiliki pabrik sendiri tepung dan mesin kembang gula, serta manufaktur sendiri dan operasi penjualan dalam satu dekade hanya lebih dari satu. Pada tahun 1951, Lee mendirikan Samsung Moolsan (sekarang Samsung Corporation).

Ekspansi bisnis: Kemudian, dalam beberapa dekade berikutnya, banyak anak lain yang lahir, termasuk Samsung Fire & Marine Insurance, Samsung Life Insurance, dan Samsung Everland. Tapi itu tahun 1969 ketika Samsung Electronics-Sanyo (yang kemudian menjadi Samsung Electronics yang kita kenal sekarang) didirikan.

Produk pertama anak perusahaan TV hitam-putih (model: P-3202), yang produksinya dimulai pada tahun 1970. Ini mulai dijual di Korea beberapa tahun kemudian.

Pada tahun 1976, perusahaan telah menghasilkan nya 1000000 TV hitam-putih. Angka itu empat kali lipat dalam beberapa tahun mendatang, yang pada waktu itu adalah yang paling oleh perusahaan manapun di dunia. Samsung Electronics juga mulai memproduksi TV warna, mesin cuci, lemari es, dan oven microwave, serta mulai mengekspor produk-produknya untuk pertama kalinya di tahun 1970-an. Dekade juga melihat Samsung mengakuisisi saham mayoritas di Korea Semiconductor, yang kemudian berganti nama menjadi Samsung Semiconductor.

Ponsel pertama: Selama tahun 1980, Samsung Electronics mencapai berbagai tonggak, termasuk merambah ke produksi AC, memproduksi nya TV berwarna 20000000, dan mengekspor oven microwave dan VCR ke Kanada dan Amerika Serikat, masing-masing. Pada tahun 1985, anak perusahaan membangun ponsel yang pernah pertama, dijuluki SC-1000, meskipun itu dibuat untuk digunakan dalam mobil saja.