Friday 20 May 2016

Nanda

Obat Pembesar Alat Vital Pria Herbal

Ada lebih banyak variasi dalam ukuran penis lembek yang dapat ditingkatkan dengan Obat Pembesar. Pikirkan Anda lebih kecil dari rata-rata? Anda mungkin tidak. Penis ereksi khas biasanya 5 sampai 6 inci panjang dengan keliling 4 sampai 5 inci.

Beberapa orang yang benar-benar lebih kecil dari itu. Dalam kasus yang jarang terjadi, genetika dan masalah hormon menyebabkan kondisi yang disebut mikropenis - penis yang sedang ereksi di bawah 3 inci.

Kadang-kadang operasi kanker penyakit atau prostat Peyronie dapat mengurangi ukuran seorang pria. Tapi studi menunjukkan bahwa sebagian besar orang mencari pembesaran penis yang berukuran rata-rata. Mereka hanya berpikir mereka di bawah rata-rata.

Mengapa? Bagian dari itu adalah perspektif. Ini sangat sulit untuk mengukur ukuran penis Anda sendiri - melihat ke bawah, Anda punya sudut yang buruk.

Psikologi memainkan peran juga. Beberapa orang berukuran rata-rata menjadi terobsesi dengan gagasan bahwa mereka terlalu kecil.

Bahkan ada diagnosis psikiatri: gangguan dismorfik penis. Ini mirip dengan distorsi perseptual dari penderita anoreksia yang berpikir mereka lemak tak peduli betapa tipis mereka dapatkan.

Menurut sebuah penelitian, sebagian besar pria yang mendapatkan operasi pembesaran penis memiliki kondisi ini. Mereka juga yang paling puas dengan hasilnya.

Source: https://www.vimaxasli.id/vimax-asli-obat-pembesar-alat-vital-permanen/