Wednesday 10 September 2014

Via

Samsung Galaxy Tab 4 8.0

Samsung Galaxy Tab 4 8.0 - Samsung menghadirkan GALAXY Tab 4 (10.1") SM-T531 dengan desain canggih dan fungsi yang praktis. Berbentuk ramping dengan ciri khusus cover belakang mewah dengan tekstur kulit yang menambah nuansa premium dan tampilan klasik.
Stylish Design GALAXY Tab 4 (10.1) hadir dengan desain yang canggih dan fungsi yang praktis. Berbentuk ramping dengan ciri khusus cover belakang mewah dengan tekstur kulit yang menambah nuansa premium dan tampilan klasik.

Rich multimedia experience
Samsung GALAXY Tab 4 (10.1") dilengkapi dengan layar WXGA (1280 x 800) 16:10 yang menghadirkan tampilan yang jernih. Fitur Multi Window dan multi-tasking memungkinkan Anda melakukan banyak hal seperti menonton film, memeriksa e-mail, berbelanja online, dan chatting dengan teman-teman pada satu layar. Diperkuat juga dengan prosesor quad-core 1.2GHz yang memastikan semuanya akan berjalan dengan lancar.

Nikmati juga gratis satu tahun berlangganan digital Bloomberg Businessweek+ yang dioptimalkan untuk layar 10.1"

Content Sharing with friends
Group Play memungkinkan Anda untuk berbagi media favorit dan bersenang-senang dengan teman-teman. Dengan menghubungkan perangkat tersebut memungkinkan Anda berbagi layar, mendengarkan musik, bermain game, dan melihat foto secara bersamaan.

Content sharing across devices
Berbagi konten dengan mudahnya di semua perangkat dengan Samsung Link. Cukup login dengan akun Samsung Anda dan semua musik, film, gambar, dan dokumen dari perangkat pendukung lainnya akan dapat di akses melalui Galaxy Tab 4 (10.1") Anda. Lihat dokumen Word, Excel, dan PowerPoint dengan mudahnya dimana saja dengan Hancom Viewer pada Galaxy Tab 4 (10.1"). Jika Anda ingin mengedit dokumen tersebut, cukup download Hancom Editing Tool dari Samsung Apps.
Baca Selengkapnya: Samsung Galaxy Tab 4 Nook Rilis Bulan Agustus 2014