Wednesday 10 September 2014

Via

Samsung Smartwatch Youtube

Samsung Smartwatch Youtube - Samsung dikabarkan akan meluncurkan Samsung Gear 2 Neo debut varian baru dari lini smartwatch. Ini diharapkan memiliki kartu SIM untuk data dan mungkin suara. Mudah-mudahan, itu hanya bekas, bukan yang terakhir. Seiring dengan handset baru seperti Galaxy Alpha, Samsung diperkirakan akan memperkenalkan smartwatch Aksesoris Solo pada awal September di Berlin IFA acara.

Berita menonton berasal dari Yonhap News Korea dan dijemput oleh Phone Arena. Menurut laporan itu, baru Aksesoris Solo akan memiliki slot kartu SIM untuk konektivitas mobile broadband. Peluncuran alat tersebut tidak akan mengejutkan saya sedikit. Strategi smartwatch Samsung mulai musim gugur yang lalu dengan yang asli Galaxy Aksesoris menjalankan Android.

Sejak itu, Google telah mengumumkan Platform Wear smartwatch Android sendiri dan Samsung telah beralih software Galaxy Gear untuk sistem Tizen sendiri operasi. Sejumlah tindak lanjut watches telah variasi pada tema yang sama dengan Gear 2 dan Aksesoris Neo smartwatches, masing-masing dengan perbedaan tambahan dari para pendahulu mereka. Menambahkan slot kartu SIM untuk lini produk terdengar seperti langkah logis berikutnya. Tapi apakah itu benar?
Baca Selengkapnya: Samsung Gear Solo Smartwatch Rilis 3 September 2014