Monday 6 October 2014

Via

Cara Membuat Online Shop Laku

Cara Membuat Online Shop Laku - Saat ini toko online menjadi pilihan utama karena lebih hemat biaya dan bisa terjangkau di seluruh dunia dan toko online yang umum di gunakan adalah dengan wordpress theme alasannya karena lebih mudah di gunakan untuk pemula, belanja online atau e-shopping adalah bentuk perdagangan elektronik yang memungkinkan konsumen untuk langsung membeli barang atau jasa dari penjual melalui Internet menggunakan browser web. Nama alternatif adalah: e-web-toko, e-toko, e-toko, toko internet, web-toko, web-store, toko online, toko online dan toko virtual. Mobile commerce (m-commerce atau) menjelaskan pembelian dari ponsel situs online dioptimalkan pengecer online atau aplikasi.

Free wordpress theme adalah pilihan buat Anda yang ingin membangun sebuah bisnis online yang menguntungkan, salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah dengan membangun sebuah toko online atau online shop. Toko online ini bisa kita gunakan untuk menjual produk kita sendiri atau bisa juga untuk menjual produk orang lain dengan sistem reseller atau dropship. Sebenarnya kita bisa saja langsung memasarkan produk di #media sosial, misalnya Facebook dan tidak harus membangun toko online sendiri. Namun cara seperti ini menurut saya tidak efektif untuk jangka panjang. Akan lebih baik kita membangun sebuah toko online sendiri dengan desain web template wordpress dan mempromosikan toko online kita tersebut di media sosial. Dengan cara seperti ini kita bisa membangun brand dan terlihat lebih profesional dalam membangun sebuah bisnis jangka panjang di internet.

Bagi sebagian besar orang yang masih awam, cara membuat toko online itu adalah sesuatu yang sangat sulit dan memusingkan. Namun, sebenarnya membuat sebuah toko online untuk bisnis tidaklah sesulit yang dibayangkan asalkan Anda mau belajar. WordPress adalah salah satu platform yang bisa kita gunakan untuk membangun sebuah toko online yang profesional, yang kita perlu kita siapkan adalah nama domain untuk website, hosting, dan juga template untuk toko online tersebut.

Maxmanroe.com akan berbagi sedikit tentang cara membuat toko online untuk bisnis dropship dengan menggunakan WordPress sebagai platformnya. Langkah-langkahnya tidak sulit, namun memerlukan sedikit ketelitian agar toko online yang dibangun dapat maksimal. Perlu diperhatikan, dalam artikel ini kami merekomendasikan theme khusus untuk toko online agar tampilan dan fungsinya dapat bekerja dengan baik sesuai dengan keinginan.

Baca selengkapnya: Download Template Toko Online Vimax Wordpress Theme