Tuesday 28 October 2014

Via

Sony Xperia Z3v Terbaru 2014

Sony Xperia Z3v Terbaru 2014 - Lebih mungkin daripada tidak, Anda telah dimiliki setidaknya satu produk Sony selama waktu singkat Anda di Bumi. Mungkin Anda bergoyang Walkman sebuah, dibesarkan game di PlayStation, atau menonton film favorit pada ... Betamax? Anda akan melihat tidak ada smartphone dalam campuran itu. Tapi mungkin Sony Xperia Z3v Huruf v adalah singkatan Verizon-mungkin meyakinkan Anda untuk mengambil salah satu  

Harga Xperia Z3vadalah smartphone flagship Verizon-eksklusif Sony, dan Sony handset pertama di Verizon sejak naas "PlayStation Phone . " Biayanya $ 200 pada kontrak, dan memiliki spesifikasi untuk mencocokkan: layar 1080p 5,2 inci, cepat Snapdragon 801 prosesor, merekam video 4K, dan waterproofing. Tapi sejauh desain yang bersangkutan, Z3v pada dasarnya adalah Z2 dirilis pada musim semi. Menimbang bahwa Z3 sedikit lebih dari desain menyegarkan itu sendiri, Z3v adalah jenis anak tengah canggung antara keduanya. Mengapa itu penting?

 Spesifikasi Xperia Z3vAlasan Anda tidak pernah melihat siapa pun mengacungkan smartphone Sony di AS adalah karena cukup sulit untuk mendapatkan tangan Anda pada satu. Pilihan Anda telah T-Mobile atau off-kontrak. Untuk rata-rata smartphone pembeli, kehadiran di toko pembawa masih merupakan faktor yang sangat besar dalam menjual smartphone. Jika Anda tidak dapat memarkir perangkat Anda tepat di sebelah Apple dan Samsung, kamu sudah menghadapi perjuangan yang berat.

 Perbedaan Xperia Z3v vs Xperia Z3 smartphone Sony ini telah lama menyerupai monolit robek langsung dari 2001: A Space Odyssey, dan Z3v membawa pada desain kuning yang sama. Dalam hal ini, desain yang tepat sama dengan Xperia Z2, yang benar-benar dirilis secara global pada musim semi. Sejak Amerika tidak pernah benar-benar melihat telepon yang di toko-toko carrier, mungkin itu cukup segar. Anda juga tidak dapat benar-benar memiliki ponsel yang disebut Z2v setelah Anda mengumumkan Z3, sekarang bisa Anda?

Di dalam dimensi-dimensi yang sangat persegi panjang, Anda akan menemukan dua panel kaca tempered dikelilingi oleh rim plastik melengkung, dengan panel aluminium datar set ke tepi. Tertanam di sepanjang sisi logam tiga pelabuhan yang terpisah meliputi individual perumahan port microUSB, slot kartu microSD, dan tempat SIM. Mini ini pintu membantu melindungi Z3v sehingga dapat olahraga beberapa waterproofing cukup mengesankan. Baca selengkapnya: Sony Xperia Z3v Quad-core 2.5 GHz 3 GB RAM 20.7 MP Kamera